Cara Mengetahui Kebohongan Pacar, Gebetan, Teman, Musuh, Istri ataupun Suami



Kebohongan merupakan sesuatu yang harus dihindari ketika anda memiliki hubungan apapun dengan orang lain. Siapapun orangnya ketika ia merasa dibohongi maka tentulah muncul rasa kecewa, marah bahkan benci yang mendalam.

baca juga : Inilah Fakta Penyebab Halusinasi Pada Anda

Ketika anda merasa curiga dengan orang lain baik itu teman, pacar, gebetan, mantan, istri maupun suami tentu anda akan mencari cara untuk membuktikan hal yang sebenarnya apakah ia benar-benar berbohong atau tidak. Namun ada cara yang bisa dilakukan untuk mendeteksi kebohongan orang lain, yaitu dengan melihat pergerakan tubuhnya. Berikut ini hasil analisa ahli Dr. Lillian Glass untuk mengetahui kebohongan seseorang.

1. Berubahnya pola pernafasan
Ketika orang tersebut mulai berbohong kepada anda, maka cenderung terlihat ia akan menarik nafasnya lebih berat dikarenakan detak jantung serta aliran darahnya mengalami perubahan (munculnya rasa gugup, takut dan ketegangan).

2. Mengulang-ulang kata
Ketika orang tersebut terlihat mulai mengucapkan kata yang sama berulang-ulang hal tersebut menandakan bahwa ia sedang berbohong namun ia sendiri sedang merasa bahwa ia belum yakin untuk berbohong. Dan biasanya dengan mengulang-ulang kata ia sedang merencanakan kebohongan berikutnya.

3. Berbicara terlalu banyak
Cobalah anda berikan pertanyaan yang sederhana dan perhatikan jika ia memberikan jawaban yang sangat banyak dan memutar-mutar bahkan isi detailnya tidak berhubungan dengan pertanyaannya, maka kemungkinan ia sedang berbohong.

4. Berubahnya posisi kepala
Tindakan berubahnya posisi kepala seperti memiringkan, menunduk ataupun menarik kepala ke belakang sebelum ia menjawab pertanyaan yang anda berikan maka kemungkinan ia sedang berbohong.

baca juga : Cara Paling Mudah Mengatasi Rambut Rontok Alami




5. Menggerakkan kaki
Ketika orang tersebut mulai menggerak-gerakkan atau menggoyangkan kakinya maka menunjukkan ia merasa tidak nyaman dengan keadaan saat itu dan ia ingin segera mengakhirinya dan pergi.

Tanda-tanda lain untuk mengetahui ketika seseorang berbohong antara lain sulit berbicara, menatap terlalu lama, menyentuh mulut, berdiri diam saat berbicara.

baca juga : Tahap Terkabulnya Doa Yang Bersifat Umum

4 komentar

  1. Lumayan tambah ilmu baru nieh, sedikit-sedikit mengarah ke ilmu hipnotis, hehehe!

    Thanks ya rafi sdh ijinin komentar pake link semoga rafi makin sukses selalu, ini link jualan ane => Jam Tangan Unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah semoga bermanfaat :)

      Okay sukses terus kak usahanya :-d

      Hapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon