Gimori, Tempat Beli Game Original Tanpa Kartu Kredit

Gimori, Tempat Beli Game Original Tanpa Kartu Kredit

Cara pembelian game original tentunya berbeda dengan game bajakan. Game bajakan bisa dibeli di toko DVD di kota anda atau bisa pula diunduh gratis, tapi game original distribusinya berbeda, di luar negeri memang tersedia DVD original, namun di Indonesia mencari DVD original susah sekali, dan yang memungkinkan adalah dengan distribusi digital.

Distribusi Game Original Digital

Game original umumnya dijual secara digital, dalam wadah bernama DRM seperti Steam, Origin atau Uplay. Seperti aplikasi android yang resmi pastilah hanya bisa diunduh di PlayStore sebagai DRMnya. Namun yang menjadi masalah yaitu Origin dan Steam tidak menerima pembayaran transfer bank, adanya cuma kartu kredit atau Voucher Steam wallet yang tentunya ada selisih harga, jadi lebih mahal dan kurang efisien.

Tempat Beli Game Original Indonesia

Adalah Gimori, yang memungkinkan kita membeli game tanpa harus menggunakan kartu kredit, harganya pun kadang lebih murah dari harga di DRMnya. Gimori ini bukan layanan distribusi game, tapi online store yang menjual kode aktivasi untuk DRM resmi seperti Steam dan Origin tadi. Jadi kita bisa beli kode aktivasi (CD Key) kemudian kita aktifkan di Steam atau Origin tergantung gamenya

Tidak Membutuhkan Kartu Kredit

Ada beberapa opsi pembayaran di Gimori, bisa transfer bank, pakai saldo atau topup via minimarket terdekat, jadi tidak harus memiliki rekening bank untuk membeli game via Gimori.

Instant Delivery 24/7

Berbeda dengan seller game lokal pada umumnya, Gimori hanya menjual lisensi game melalui sistem web dan aplikasi android, dengan fitur topup saldo otomatis dan fitur pengiriman instant via email setelah order selesai. Jadi tidak perlu menunggu lama, tidak pula menunggu jam kerja bila ingin membeli game di tengah malam.

Aman dan Terpercaya

Penjual game khusus original yang satu ini beroperasi sejak tahun 2015 dan terdaftar di PolisiOnline. Serta mendapat banyak review positif dari para pelanggan. JIka kamu ingin membeli game original tapi belum punya kartu kredit atau bahkan belum punya rekening, silahkan cari game yang kamu inginkan di Gimori via Website : www.gimori.com Android App: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gimori

5 komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon